Meningkatkan Performa Motor

Ass.......

ini adalah blog baru saya...dibuat karene tuntutan tugas...hehehe

jadi mohon maaf jika isi dari blog saya tidek berkenen dihati...oleh krn itu jika ada kata yg tdk berkenan mohon maaf yg sebesar-besarnya...

pertama-tama saya akan menjelaskan isi dan maksud dari tulisan saya, blog ini saya tujukan kpd anak muda yang doyan racing..hehehe maklum krn saya jg hobi oprek motor,,wkwkwkwk

tetapi ini saya khususkan untuk pengguna motor Suzuki Satria Fu...krn lebih gak nguras kantong kalo mau bikin kenceng,wkwkwkwk

Untuk itu bisa disimak dulu part racing yang udah diposting dibawah ini...:)

Selasa, 12 Juni 2012

 Rangkaian Pengapian Motor        

            Semua pengaturan waktu pengapian dikontrol secara elekronik . Dan bagi komponen – komponen elektronik hal ini bukan suatu masalah untuk melakukan pekerjaan sebagai platina tersebut . Istilahnya daya tahan komponen – komponen elektronik untuk melakukan kerja seperti itu memang sudah kerjaannya … ya kurang lebih seperti itu artinya . He he he .. Tapi ada satu kelemahan dari CDI ini yaitu CDI tidak mampu melakukan pekerjaan “membuka dan menutup ” secara baik . Akibatnya pengapian pada busi menjadi kecil , dibanding jika menggunakan platina . Gampangnya , CDI kurang profesional dalam melakukan pekerjaan membuka dan menutup pada pengapian sepeda motor  . Maka daripada itu sekarang bermunculan CDI – CDI Racing untuk sepeda motor , dalam rangka memperbaiki kinerja CDI .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar